Membaca Lagi Buku Anak Lokal

Di dekat saya sekarang ada tumpukan buku-buku anak lokal. Empat di antaranya adalah buku anak lokal karya Drs. Suyadi atau yang akrab dipanggil Pak Raden. Dia penulis hebat. Keempatnya ini hanya sebagian kecil dari karya tulisnya.

Selain buku Pak Raden, ada juga karya Clara Ng terbaru. Judulnya Dongeng Sekolah Tebing. Berisi 52 cerita dan mulai saya baca juga satu persatu untuk saya dan anak saya.

Buat apa saya baca buku anak lokal? Pertama karena ingin mengulas. Kedua, karena penasaran seperti apa buku anak zaman sekarang. Nanti saya share hasil bacaannya.

Tinggalkan Balasan

