Buntelan 2012: “Believe” dan “Lumpur”

Penulis Morra Quatro ini sebenarnya teman dari istri saya. Begitu tahu siapa saya, langsung ia memberi buku pertamanya “Forgiven”. Tahun ini, ia kembali lagi mengirim buku keduanya ke saya. Warnanya ungu dan berjudul “Believe: Karena Cinta Aku Percaya”.


Sedang “Lumpur” karya Yazid R. Passandre dikirimkan oleh seorang kawan lama. Katanya saya pasti akan suka dengan cerita ini, yang sejatinya akan menjadi awal dari sebuah trilogi. Terima kasih untuk kirimannya.

Mari membaca lagi.

Tinggalkan Balasan

