Buntelan 2012: “Winter Dreams” karya Maggie Tiojakin

NOVEL ini saya dapatkan mungkin karena pernah menang kuisnya tahun lalu, tetapi saya anggap buntelan ini jauh lebih berharga daripada sekedar hadiah kuis. Karena di dalamnya Maggie menuliskan hal yang sangat berarti untuk saya:

“Dear Amang –

Thank you for all your
support and for being
an all-around fun company.
I hope you’ll enjoy Nicky’s journey.

All the Best,

Maggie”


Sudah pasti saya akan menikmati novel ini. Sejak membaca ARC-nya, saya sudah kepincut oleh Nicky dan petualangannya ini.

Tinggalkan Balasan

