Beda Selera Bukan Halangan

Gokilmom: Diari Seorang Mami Dodol
karya Yenny Lesly

Terbit 2007 oleh Gradien Mediatama | Binding: Paperback | ISBN: 979357478X | Halaman: 152

APA yang terjadi bila ternyata kamu menikah dengan orang yang selera bukunya 180 derajat berbeda dengan dirimu? Kamu harus terbuka untuk perbedaan selera itu. Tetap dukung dirinya untuk membaca buku dan carikan sesuatu yang mungkin berguna bagi pasanganmu. Pengantar ini penting diutarakan meskipun bau-baunya kayak konsultan pasutri di majalah/tabloid, tapi i hope you got my point.

Buku ini salah satu buku yang kuberikan untuk istri. Sampulnya bagus, apalagi tulisan Gokilmom-nya dicetak glossy. Bahkan buku-buku kerenku nggak pernah dicetak macam ini. 😛 Bukunya pasti agak berhumor, dengan bahasan yang tepat untuk istriku yang baru menjadi mom (ibu).

Hasilnya bisa ditebak, istriku tertawa seharian. Bahkan tekadnya bulat, ia ingin menyelesaikan buku itu lebih cepat daripada buku lain yang sempat kuberikan padanya. Bukan itu saja, begitu selesai… ia langsung promo isi buku itu pada kakak iparnya, ibuku, mamanya, teman baiknya.

Segitu bernafsunya sampai-sampai aku juga ikut baca. Tapi bedanya, istriku butuh 1 hari… aku butuh seminggu untuk menyelesaikannya. Hahaha, beda selera sih. Tapi gak apa-apa, berbeda itu baik kan???

In short, apa yang dilakukan Yennod (Yenny) lewat bukunya ini memberi pandangan luas bahwa tugas ibu memang tidak mudah. Syukurlah ada ibu seperti Yenny yang mau menghibur mereka, terutama istriku yang 11-12 dengan Yenny dengan teks semenarik Gokilmom ini.

2/5

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s